BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Rabu, 14 Desember 2011

SUAMI TAK DAPAT JATAH, ISTRI DIMASUKKAN TONG SAMPAH

SUAMI TAK DAPAT JATAH
ISTRI DIMASUKKAN TONG SAMPAH 
 
ARIWIBOWOJINPROPERTI.BLOGSPOT.COM - Sobat properti, saya sudah menulis ratusan artikel properti dan saya share kemana-mana. Ada yang di blog http://ariwibowojinproperti.blogspot.com, ada di catatan akun facebook saya Ari Wibowo SepakbolaProperti, ada juga melalui milist CaraGampang_JadiPengembang.

Dan salah satu ciri khas dari artikel yang saya tulis adalah seringkali antara judul dan isi (batang tubuh) tidak nyambung sama sekali. Meski ada juga yang agak nyambung, tapi mayoritas tidak nyambung sama sekali. Sekedar saya serempetkan sedikit di 1 kalimat atau di 1 paragraf saja. Makanya jika anda ingin menikmati artikel saya, tak akan bisa memahami kontennya hanya dengan melihat judulnya, mesti dibaca sampai tuntas.

Kekuatan artikel saya adalah di pemilihan judul yang memiliki STOPPING POWER yang kuat. Kekuatan yang besar untuk mendapatkan atensi pembacanya. Dengan judul yang aneh dan menimbulkan rasa penasaran, akan menjadi entry point bagi orang untuk membacanya sampai paragraf terakhir. Sehingga pesan serta konten yang ingin saya delivery bisa dibaca.

Dan mohon maaf jika judul-judul artikel saya terkadang menjurus ke hal-hal yang berbau pornografi. Tapi yang penting kontennya tak ada unsur pornografinya sama sekali. Semua berisi pencerahan dan tips-tips bermanfaat bagi praktisi properti.
Sederhana sekali, saya hanya mengeksplorasi berbagai judul dari tiga hal ini ; 1) Wanita 2) Sex 3) Gosip update. Karena berdasarkan survei, 3 hal inilah yang paling memunculkan ketertarikan luar biasa kepada insan manusia.

Gali kreativitas anda, kembangkan imajinasi liar anda. Asal jangan terpeleset kedalam distorsi yang sesungguhnya. Bisa-bisa anda kena pasal pornografi. Temukanlah sebuah judul kuat untuk artikel anda atau untuk iklan promosi anda di media massa dengan mencari ide dari 3 hal yang saya sebutkan.

Berikut ini saya beri contoh sebuah iklan berbentuk narasi, dengan judul yang memiliki STOPPING POWER kuat dan dijamin menarik perhatian orang untuk membacanya;

SUAMI TAK DAPAT JATAH
ISTRI DIMASUKKAN TONG SAMPAH

Kampoeng Bali adalah perumahan eksklusif dengan akses ke pusat kota hanya 10 menit, dan dilewati jalur angkutan 24 jam. Kualitas infrastruktur serta fasilitas di lokasi kami sangat berkelas, dan memberikan kebanggaan bagi siapapun pribadi yang menghuninya.

Kami meluncurkan produk inovatif rumah type Tabanan, bangunan 45, luas tanah 105 m2. Harga jual 260 juta (incl PPN), tetapi uang muka yang dibayarkan oleh konsumen cukup 5 juta saja, dan sisanya semua masuk ke plafond kredit. Karena di bulan promo ini konsumen diberikan subsidi uang muka sebesar 21 juta dari pengembang, untuk transaksi sebelum 31 Desember 2011.

Ini adalah produk yang luar biasa mudahnya untuk dimiliki. Dalam 1 minggu pertama sejak launching, sudah terjual 19 unit rumah. Dan kami selalu ingin terus menyesuaikan strategi pemasaran kami dengan kebutuhan serta kemampuan konsumen.

Setiap konsumen yang telah membayar uang tanda jadi kami minta menuliskan pendapat serta komentarnya. Dan kami sangat heboh ketika membaca komentar unik dari konsumen yang bunyinya seperti ini;

Suami tak dapat jatah
Istri dimasukkan tong sampah
Saya senang bisa beli rumah
Dengan uang muka super murah

* * *

Sobat properti, lihat contoh iklan narasi diatas. Judulnya menimbulkan persepsi agak porno, dan menimbulkan rasa penasaran untuk pembacanya. Mereka ingin tahu suami mana yang tega memasukkan istrinya ke tong sampah.

Saat membaca paragraf pertama, isinya soal info produk. Masuk paragraf kedua dan seterusnya, tetap saja berisi info produk. Kepalang basah, mereka akan membaca sampai tuntas. Dan menemukan apa yang tertulis di judul justru pada paragraf terakhir. Pembacanya akan tersenyum kecut, tapi strategi anda sudah berhasil memaksa mereka menerima konten promosi yang ingin anda delivery.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis