BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Senin, 14 Agustus 2017

WORKSHOP KELAS ADVANCE, SURABAYA 21 AGUSTUS 2017

TINGGAL TERSISA BEBERAPA SEAT SAJA 

(Dengan menguasai jurus ini, peluang anda mendapatkan transaksi hotdeal menjadi lebih besar)
Terima kasih untuk peserta workshop PKP kelas advance yang akan belajar jurus eksekusi lahan secara aman tanpa pengakuan hutang. Ini jurus baru yang diciptakan setelah mempelajari konsep properti secara syariah. Hasilnya adakah sebuah skim yang sangat fair dan adil karena kita hanya mengambil lahan seluas yang kita bayar. Tetapi secara keseluruhan, opportunity kita tetap besar tak sekedar senilai yang sudah kita bayar. Detailnya akan diajarkan di kelas workshop advance tgl 21 Agustus 2017 di #SURABAYA.
Konsep baru ini selain lebih syariah juga lebih barokah, karena MPT (mitra pemilik tanah) selain dibayar harga tanahnya juga diberi laba dan kenaikan harga secara berkala. Mantap ya? Ini tabel contoh kasus untuk perhitungannya. Dengan menguasai jurus ini, peluang anda mendapatkan hotdeal menjadi lebih besar.
Konsep baru ini juga berpotensi menekan konflik. Karena terkadang MPT MPM MPK harus berada didalam satu gerbong management yang sama, tetapi didalam konsep baru ini MPT tak akan berada dalam gerbong kita. Kita tak perlu dititipi anak, adik, atau menantunya MPT yang harus digaji tinggi padahal kinerja pas pasan. Tak ada biaya itu karena mereka berada diluar.
Minat? Kelas terbatas max 50 org. Tinggal tersisa beberapa seat saja. Mari kosongkan gelas ilmu anda, untuk diisi dengan air yang memabukkan, eh .. yang menyegarkan. Hub sdr Eko Budi di 0853 8543 4168, transfer Rp 2,5 jt ke BCA 222 0365789.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis