BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Kamis, 12 Mei 2016

PENGAWAS LAPANGAN PRIBADI

KALAU ADA YANG NONJOK JIDATNYA, GUE OGAH TANGGUNG JAWAB LHO 


Apakah diantara anda ada yang punya pengalaman tentang seorang konsumen yang berani bayar pengawas lapangan pribadi, yang ditugaskan untuk mengawal progres fisik bangunan yang dibelinya? Ohh, cerewet sekali. Mungkin sesuai dengan honornya yang 4 jt perbulan. 

Isinya cuma ngrecokin pelaksanaan pekerjaan dari pihak kontraktor yang kita tunjuk. Petentang petenteng ngawasi komposisi adukan semen, bawa segitiga siku siku untuk memastikan siku tembok, ada kusen alumunium cacat kecil minta diganti, kalau tukang yang bekerja sedikit, dianya lapor ke juragannya, dan juragannya komplain kenapa tukangnya sedikit?

Woiiii, anda siapa???? Kontrak kita adalah kapan jadwal serah terima bangunan, bukan jumlah tukang tiap harinya ente urusi. Ente juga tak berhak tahu gambar kerja dan spec sampai detail banget, karena itu urusan kami sebagai developer dan kontraktor.

Tiap hari kerja pengawas lapangan  pribadimu cuma ngomel ngomel dan bikin ribet, kalau mandornya atau tukangnya ngamuk dan nonjok jidatnya, gue ogah tanggung jawab lho.

Sudah belasan tahun saya jadi developer, baru kali ini ada konsumen yang rela bayar pengawas lapangan secara pribadi. Amit amit deh. Kami juga punya pengawas lapangan yang mengontrol pekerjaan kontraktor. Woiiii, jangan tumpang tindih dong !!!

1 komentar:

  1. «KISAH SUKSES HERI »
    Aslamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang properti, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, istri pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis ga Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL ANGKA TOGEL

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis