BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Senin, 02 Agustus 2010

Tips Properti ; GAGAL MENDAPAT BINI MUDA (pentingnya action plan)



GAGAL ENDAPAT BINI MUDA
Pentingnya Action Plan

Alkisah dalam cerita jaman dulu, Prabu Bandung Bondowoso (disingkat PBB) yang terkiung kiung dengan kecantikan wajah dan kesintalan tubuh Rara Jonggrang, berniat melamar Rara Jonggrang menjadi bini mudanya.


Tapi karena sebenarnya Rara Jonggrang mengidolakan Ariel, maka guna menolak pinangan PBB, kemudian Rara Jonggrang menyebutkan syarat yang tak masuk akal, yaitu; BERSEDIA MENJADI BINI MUDA KALAU BISA DIBUATKAN 1000 CANDI DALAM WAKTU SEMALAM SAJA, YANG HARUS SELESAI SEBELUM AYAM BERKOKOK.

Dan karena PBB adalah seorang raja sakti mandraguna, dia mendatangkan ribuan jin dari alam gaib guna membangun 1000 candi yang disyaratkan tersebut. Ribuan jin tersebut bekerja keras sepanjang malam membangun 1000 candi yang disyaratkan. Seandainya bangsa jin bisa berkeringat, tentulah keringat mereka bercucuran sepanjang malam.

Tapi apa yang terjadi? Saat candi terbangun 999 buah alias kurang 1 candi saja, ayam sudah berkokok tanda pagi tiba. Prabu Bandung Bondowoso gagal menyerah terimakan bangunan tepat waktu. Roro Jonggrang marah, dan menolak jadi bini muda.

Pelajaran apa yang bisa ditarik dari kasus diatas??

1. Ribuan jin bekerja tanpa memiliki ACTION PLAN yang jelas. Mereka tidak tahu kapan 1000 candi harus selesai. Seandainya JIN PROPERTI dilibatkan dalam proyek 1000 candi tersebut, mungkin akhir ceritanya akan lain, karena dalam Action Plan karya Jin Properti, soal TIME FRAME alias umur proyek jadi isue utama ...

2. Prabu Bandung Bondowoso kurang peduli soal LEGALITAS. Coba seandainya dibuat perjanjian notariil, dimana ada klausul karet yang memungkinkan keterlambatan serah terima bangunan bukan menjadi vonis kegagalan, tapi hanya dikenakan denda keterlambatan saja, pastilah Rara Jonggrang berhasil diperistri sebagai bini mudanya.

Jika anda tak ingin gagal menyelesaikan proyek 1000 candi milik anda, mari belajar ACTION PLAN bersama Jin Properti.

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis