BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Kamis, 22 Oktober 2015

PROYEK KEROYOKAN ALUMNI PKP

LAPORRR !!!
PROYEK MAGELANG SUDAH EKSEKUSI

Senin sore kemarin 6 kavling (sudah SHM split, sudah IMB, infrastruktur sdh ada jalan dan saluran) di Danurejo Mertoyudan MAGELANG sudah kami eksekusi.

Eksekutornya adalah kolaborasi dari 6 orang alumni PKP, yaitu Deny Basuki, Franky Sulistio, Eddy Setiawan, Herman Pratikto, Hensen Tanjaya, dan Nugroho Hanif.

Dealnya bagus, per kavling bayar 5 jt langsung PPJB dan pelunasan selambat-lambatnya 14 bln kedepan.

Jadi 14 bln kedepan ini adalah ruang bagi kami untuk beraksi guna membangun dan memasarkan 6 kavling ini. Oh ya, kami namakan proyek ini KAMPOENG GAJAH HARMONI.

Dalam minggu ini juga, kami akan segera buka SPK (surat perintah kerja) kepada kontraktor untuk segera memulai pembangunan atas 2 unit bangunan. Selanjutnya akan merilis ACTION PLAN yang akan disetujui oleh semua pihak.

Dalam proyek kolaborasi ini, 6 org tersebut bertindak rangkap sbg MPM (mitra pemilik modal) sekaligus MPK (mitra pemilik keahlian). Mereka belajar kelola proyek bersama-sama, dan berharap menikmati laba di akhir proyek.

Modal per orang cuma 45 jutaan saja, itupun dibayar bertahap 5 bln kedepan. Potensi labanya?? Ada deh!!! Maknyuuusss ....

1 komentar:

  1. «KISAH SUKSES HERI »
    Aslamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang properti, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, istri pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis ga Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL ANGKA TOGEL

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis