BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Selasa, 24 Juli 2018

OPEN WORKSHOP PROPERTY

OPEN WORKSHOP PROPERTI
Peserta minimal 10 orang


Ini adalah program khusus yang diselenggarakan oleh PERGURUAN KUNGFU PROPERTI, yaitu program kelas workshop 10 orang, yang kota dan tanggalnya tidak ditentukan oleh kami selaku penyelenggara, melainkan oleh pesertanya sendiri.

Teknisnya mudah, dimana tersedia 3 modul yang bisa dipilih, yaitu :

Modul 1 : CARA GAMPANG JADI PENGEMBANG DENGAN MODAL RECEHAN
Modul 2 : TRAINING PROJECT MANAGER PROPERTI
Modul 3 :  MARKETING PLAN & SELLING SKILL

Biaya Rp. 2.000.000/peserta, dengan ketentuan DP Rp. 500.000,- dibayar pada saat mendaftar ke BCA a/n Ari Wibowo A/C 222 0365789, dan pelunasan dilakukan H-7. 

Begitu ada peserta pertama yang mendaftar untuk sebuah modul, maka akan dibuat grup WA dimana peserta pertama dan saya (0855 7040 995) menjadi adminnya. No WA peserta pertama akan saya cantumkan juga di blog dan info di FB.

Apabila jumlah peserta sudah mencapai minimal 10 orang, maka lokasi kota dan tanggalnya boleh ditentukan sendiri oleh kesepakatan antar peserta. Akan tetapi pilihan hotelnya harus persetujuan saya karena menyangkut alokasi budget yang harus saya keluarkan dari iuran/kontribusi peserta. Selama jumlah minimal peserta (10 orang) belum tercapai, maka event workshopnya juga belum diselenggarakan.

Syarat kota harus bisa dicapai dengan 1x flight dari Semarang. Jika harus transit, maka biayanya disesuaikan menjadi Rp. 2.250.000/orang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis