BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Selasa, 24 Juli 2018

WORKSHOP PROPERTI PRIVATE

WORKSHOP PROPERTI PRIVATE
Rp. 7.500.000,-


Beberapa kali saya mengadakan dan menjadwalkan sebuah event workshop, sudah mendaftar banyak orang, tetapi pada saat hari H berbenturan dengan jadwal aktivitas lain yang lebih urgent dan important, terpaksa workshop saya batalkan atau diundur. Peserta kecewa, banyak yang meminta refund atau tetap ikut tapi mengeluh tiket pesawat dan voucher hotelnya hangus.

Sejak dahulu saya selalu memposisikan sebagai pengusaha properti, bukan EO seminar atau workshop. Artinya jika ada urusan properti berbenturan dengan jadwal workshop, biasanya saya prioritaskan urusan properti. Padahal membuka kelas workshop itu memberikan banyak benefit buat saya, yaitu bisa mendapatkan income, juga bisa mendapatkan banyak kenalan kenalan baru yang punya passion sama dengan saya, yaitu berbisnis properti.

Saya ingin membuat langkah inovatif dengan membuka kelas workshop private, yang hanya diikuti oleh segelintir peserta, tetapi ada kelebihan di pihak saya, yaitu jadwalnya bisa diatur lebih fleksibel. Menggeser jadwal yang melibatkan belasan atau puluhan peserta relatif lebih sulit ketimbang hanya merevisi jadwal dengan 1 atau 2 peserta. 

Begini aturan mainnya ....

Biaya Rp. 7.500.000,- untuk waktu selama 2 hari, diluar tiket pesawat PP (jika diluar kota Yogya atau Semarang) dan hotel 2-3 malam (sesuai kebutuhan). Jumlah peserta bebas, hari dan tanggal bebas, tempat (lokasi) juga bebas. Konfirmasi selambatnya H-7 dengan membayar DP 50% ke rekening BCA cab. Ungaran a/n Ari Wibowo, A/C 222 0365789.

Biaya itu belum termasuk order buku KITAB PROPERTI JILID 1 dan KITAB PROPERTI JILID 2 yang satu paket seharga Rp. 225.000,-.

Materi yang mau disampaikan terserah request dari anda. Ada 3 materi sbb ;
Modul 1 : CARA GAMPANG JADI PENGEMBANG DENGAN MODAL RECEHAN
Modul 2 : TRAINING PROJECT MANAGER PROPERTY
Modul 3 : MARKETING PLAN & SELLING SKILL

Minat? Hubungi saja WA 0855 7040 995 atau 0821 3762 5902.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis