BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Senin, 26 Februari 2018

TRAINING SALES PROPERTY

TRAINING SALES PROPERTY
JAKARTA, 24 – 25 MARET 2018, Rp. 2.500.000,-


Sudahkah sales anda memiliki Grade A? Yaitu sales yang memiliki kemampuan multitasking, yaitu mampu menjual, mampu mengadministrasikan penjualan, dan mampu mengurus KPR. Anda sangat beruntung jika memiliki karyawan dengan kualifikasi seperti ini.

Kebanyakan sales hanya memiliki kemampuan menjual saja, dengan mengandalkan talenta dan bakat yang dimilikinya. Jurus mereka adalah tell and sell, dan kemampuan beriklan secara on line (digital marketing). Mungkin mereka produktif, tetapi produktivitas mereka hanya berada di titik optimal, belum maksimal. Jika anda bersedia meng-upgrade kemampuan mereka dengan mendaftarkannya mengikuti training ini, mereka akan bisa anda eksploitasi secara maksimal, karena semua sumber daya yang dimiliki mereka sudah dibangkitkan, terutama adalah ilmu Selling Skill. Bahkan sebenarnya mereka sudah dibekali pengetahuan sampai dengan menyusun Marketing Plan, yang membuat level mereka sudah setara dengan Marketing Manager.

Tahukan anda, bahwa penjualan yang telah dibukukan oleh sales itu ibaratnya baru sekedar mengumpulkan telur saja. Padahal cashflow perusahaan membutuhkan telur telur itu dierami dan menetas menjadi anak ayam. Sekedar masuk booking fee (uang tanda jadi) dan down payment (uang muka) belum cukup berarti untuk menyehatkan cashflow proyek. Jadi dibutuhkan kontribusi lain yang lebih dari sekedar menjual, yaitu mengawal agar piutang konsumen berjalan lancar dan berakhir dengan terjadinya pelunasan (akad kredit KPR / AJB PPAT).

Jika anda ingin memiliki seorang sales dengan kemampuan lengkap (menjual, mengadministrasikan, mengurus KPR), maka ikut sertakanlah mereka di training ini. Sales multitasking seperti ini cocok untuk menjadi bagian dari team anda, khususnya di proyek proyek kecil/menengah yang membutuhkan efisiensi di budget OHC (overhead cost). Jika proyek anda sudah berskala besar dengan omset besar dan jumlah unit banyak, sales multitasking seperti ini terkadang kurang dibutuhkan karena setiap item pekerjaan justru harus dihandle oleh personil khusus secara spesialis.

Berminat? Daftarkan saja ke sdr. Eko Budi melalui WA 0853 8543 4168. Investasi Rp. 2.500.000,- akan tetapi untuk 10 pendaftar pertama berhak mendapatkan early bird sebesar Rp. 2.000.000 saja. Transfer ke BCA 222 0365789.

Trainer : Ir. ARI WIBOWO, Suhu Utama PERGURUAN KUNGFU PROPERTI

  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis