BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Kamis, 17 November 2016

WORKSHOP PROPERTI KHUSUS FLPP

KESEMPATAN INI MUNGKIN HANYA DATANG 
SEKALI SEUMUR HIDUP


Anda ditraining langsung cara memulai bisnis properti dengan modal recehan oleh Jin Properti (suhu utama Perguruan Kungfu Properti), dibekali 2 kitab properti yang sangat mematikan, diberi subsidi biaya trainingnya. Normal 3,5 jt disubsidi 2,5 jt, hanya perlu bayar 1 jt saja.
Bisa ikut kelas workshop 2 hari (26-27 Nov 2016 di Jakarta) dengan konten CARA GAMPANG JADI PENGEMBANG DENGAN MODAL RECEHAN. Kali ini contoh simulasi Action Plan, Bisnis Plan dan Hitung Modal Kerjanya semua pakai studi kasus rumah FLPP. pokoknya serba FLPP.
Kenapa mesti FLPP? Karena Perguruan Kungfu Properti saat ini memiliki komitmen dengan 3 pemodal kuat yang punya visi membuka 15 proyek rumah murah FLPP di berbagai kota pada th 2017 nanti. Proyek ini kami namakan BUMI NUSANTARA opportunity. Setiap proyek kami siapkan modal kerja maksimal Rp 2 milyar. Aturan mainnya akan dijelaskan kemudian atau baca status lainnya mengenai hal ini.
Bukan PHP, bukan janji surga. Anda cari lahannya, anda buat proposalnya, modal kerjanya sudah kami sediakan. Mantap bukan? Selama ini kendala anda biasanya di permodalan, tapi kali ini modalnya disediakan, ilmunya diajarkan. Kurang apa lagi coba?
Biaya workshop sengaja disubsidi biar pesertanya banyak dan massal, biar semua dibekali jurus sakti berburu lahan hotdeal, dan 15 slot modal untuk proyek FLPP @ Rp 2 milyar segera diserap dan dieksekusi.
Ayo tunggu apalagi? Ada kabar baik jangan ditelan sendiri, sebarkan kepada rekan anda lainnya, biar anda dapat pahala dan masuk surga. Kapan lagi ada kabar baik seperti ini, cuma Jin Properti dan Perguruan Kungfu Properti yang bisa membuat event istimewa seperti ini.
Minat? Hub sdr Eko di hp 085385434168.

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis