BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Selasa, 07 Juni 2016

MENCARIKAN MODAL UNTUK KONTRAKTOR (BAS BORONG)

JANDA MUDA CANTIK
MENCARI BAPAK ASUH


Mas bro, mau bantuin seseorang gak?

"Bantu apaan?"

Ada seorang janda muda 24 thn lagi kesulitan hidup karena dicerai dan ditinggal oleh suaminya. Cuma nikah siri sejak 2012. Mantan suaminya kabur tanpa jejak. Dia membutuhkan bapak asuh untuk kelangsungan hidupnya.

Janda muda ini butuh dana 25 juta buat perpanjangan sewa rumah, dan biaya hidup 15 jt/bln selama 4 bulan kedepan. Jadi dia butuh talangan kurang lebih 85 juta. Nanti dia akan kembalikan di akhir bulan keempat senilai 95 jt. Artinya 85 jt pengembalian pokok, ditambah kompensasi 10 jt.

"Memang dia punya duit dari mana untuk kembalikan pinjaman? Buat hidup saja susah begitu koq ..."

Eh jangan salah. Suaminya yang sekarang kabur tanpa jejak itu pernah beli tanah 2000 m2 di Bandung atas nama dia lho. SHM asli atas nama janda muda ini juga dan sertipikatnya dia yang pegang. Tanah itu sudah dipanjar orang 25 jt, dan janji dilunasi 1,175 milyar lagi 4 bulan kedepan. Jadi janda ini punya aset riil yang bakal liquid 4 bulan kedepan. Potensi itu yang bakal dipakai untuk melunasi talanganmu nanti. 

"Dia sudah terima duit 25 jt, kemana duitnya?"

Duit itu dipakai untuk menggenapi sewa rumahnya yang harus bayar 2 thn langsung senilai 50 jt.

"Oh gitu?"

Iya mas bro, gimana mau bantu gak nih jadi bapak asuh janda muda tersebut?

"Ehmm ..." (Pura pura gak dengar. Sialan nih orang, mau Lebaran koq disuruh minjamin duit ke orang yang tidak kenal).

Janda mudanya cantik lho. Bodynya semlohay. Wajahnya 11/12 dengan Nike Ardila. Nih fotonya kalau mau lihat .....

"Astaga! Mirip Nike Ardila? Ohh, coba tolong bawa dia bertemu denganku. Kupikir sebagai sesama mahluk Tuhan kita harus saling membantu dengan sesama ...."

Sobat properti, seorang bas borong yang punya banyak tukang dan sudah beberapa kali dapat SPK (Surat Perintah Kerja) dari saya, mendadak tak berani menerima pekerjaan lagi. Padahal pekerjaan dia rapi dan bagus. Ngakunya dia ditinggal pergi oleh investornya. Jadinya dia cuma berani borong upah yang dibayar mingguan. Kalau musti borong upah dan material serta opname bulanan, dia menyerah.

Hmm, saya coba cari akal untuk membantu. Kebetulan ada 2 unit rumah yang sudah akad kredit secara KPR Indent (rumah belum jadi) dengan BTN. Baru cair 50%, dan sisanya bisa diklaim setelah progres 100% nanti. Jadi posisi kontraktor aman, karena kami pasti bisa membayar dari hasil pencairan termin II BTN. 

Iseng-iseng saya tawarin seorang investor untuk jadi bapak asuh bas borong tersebut. Saya minta dia membantu modal senilai 85 jt yang akan dipakai untuk membangun rumah T-45 dengan harga borongan 108 jt/unit (bangunan 2,4 jt/m2). Ada selisih 23 jt yang menjadi margin laba dari bas borong. 

Bas borong ini setelah menghitung katanya siap memberikan bagi hasil senilai 10 jt untuk durasi 4 bulan. Dengan kata lain investasi 85 jt kembali 95 jt dalam tempo 4 bulan. Sisa 13 jt akan dinikmati oleh bas borong itu sendiri. 

Investor yang saya tawari menyatakan berminat menjadi bapak asuh bas borong, asal saya yang memberikan jaminan bisa potong termin langsung dari SPK nya kontraktor. Jadi tak perlu repot-repot menagih. 

"Bukan cuma potong termin pak, saya malah sanggup buka BG mundur 4 bulan + 7 hari sebagai back up keamanan bagi investor yang menjadi bapak asuhnya pemborong," jawab saya.

Deal !!! 

Ini namanya simbiosis mutualisma. Ini namanya kolaborasi 3 pihak yang sama-sama menguntungkan. Bas borong senang bisa bekerja karena punya investor. Saya sebagai pengembang juga senang karena ada bas borong yang kerja dari progres 0% sampai 100% tanpa ada tagihan. Dan investor senang karena investasinya memberikan hasil yang menarik sekaligus aman karena dijamin langsung dengan BG mundur dari pengembang, selain ada MoU nya secara tertulis. 

Bagaimana, minat menjadi bapak asuh? Untuk bapak asuh janda muda ala Nike Ardila, sudah saya ambil sendiri peluangnya. Yang tersisa buat anda tinggal peluang jadi bapak asuh untuk beberapa bas borong yang mampu bekerja tapi cekak modalnya. 

Draft MoU tripartit antara pengembang, pemodal, dan bas borong, akan diajarkan dan dibagikan kepada murid-murid Perguruan Kungfu Properti.





1 komentar:

  1. «KISAH SUKSES HERI »
    Aslamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang properti, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, istri pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis ga Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL ANGKA TOGEL

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis