BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Senin, 16 Mei 2016

SELAMAT BUAT VEGA, PEMODAL SUDAH TERSEDIA

BANYAK ORANG TAJIR
TAPI BELUM TENTU PUNYA PASSION DI BUSINESS PROPERTI


Jumat siang saya baru saja mendampingi Vega murid baru PKP untuk eksekusi lahan 1100 m2 (harga Rp 2 juta/m2, DP 200 juta, sisanya diangsur panjang sesuai penjualan, maksimal 24 bulan) di Semarang yang rencananya mau dijadikan kostel (rumah kost ala hotel). Saya belum sempat perintahkan tim Godha Konsultan untuk membuat gambar perencanaan, untuk acuan membuat Action Plan dan Business Plan. Karena Sabtu Minggu nya saya ada agenda mengajar di Hotel Lorin Sentul Bogor.

Pada saat saya mengajar, ternyata ada seorang peserta yang juga pembaca setia blog saya menanyakan tentang lahan yang dieksekusi oleh Vega. Sayapun kemudian bercerita secara khusus meski tanpa data pendukung sama sekali. 

Hal beginian sudah makanan saya sehari-hari, jadi intuisi saya dalam melakukan quick count bisa mengalir secara otomatis. Saya jawab bahwa nantinya lahan dibagi menjadi 8 kavling, meski belum dibuat siteplannya. Saya cuma tahu ukuran lahan 30 x 36 m, jadi secara imajinasi bisa saya bayangkan ada 4 kostel di sisi kanan dan 4 kostel di sisi kiri, dibelah jalan 6 meter.

Secara quick count saya juga bisa langsung jelaskan bahwa estimasi kebutuhan modal adalah 750 juta, dengan potensi laba 1,3 milyar dan umur proyek 21 bulan. Saya akan tawarkan kepada MPM (mitra pemilik modal) dengan porsi 50% dari potensi laba menjadi hak MPM. Artinya dengan modal Rp 750 juta mendapatkan potensi laba Rp 650 juta dalam waktu 21 bulan.

Mumpung ada yang bertanya tentang kisah lahan hotdealnya Vega, saya sekalian jadikan itu sebagai ajang memotivasi para peserta di kelas Bogor, tentang anak muda bernama Vega yang baru sebulan ikut worshop PKP tetapi sudah bisa mendapatkan hotdeal. Jadi terbukti bahwa jurus jurus PKP sangat aplikatif jika memang dikerjakan dengan passion penuh dan dikombinasikan dengan ketekunan.

Ssttt, tahu gak? Pada hari kedua usai acara berakhir, ada seorang peserta workshop kelas Bogor yang secara personal hubungi saya via WA. Dia katakan begini ; "Pak, saya siap menjadi MPM di proyek kostelnya Vega di Semarang. Setelah 2 hari ikut kelasnya PKP, saya merasa frekwensi kita sudah sama dan pengin langsung nyebur di bisnis properti. Ini foto KTP saya, mohon siapkan draft MoU untuk saya tanda tangani."

Gile nih, belum lihat apa-apa sudah langsung menyodorkan diri sebagai MPM. Ini benar-benar keberuntungan bagi Vega, karena proyeknya dia sudah mendapatkan pemodal dari keluarga besar PKP sendiri. 

Sobat properti, inilah enaknya menjadi bagian dari keluarga besar Perguruan Kungfu Properti. Ditengah tengah kami terselip juga puluhan anggota yang levelnya sudah investor, meski dia ikut perguruan yang mengajarkan bisnis properti dengan modal recehan. Tapi jika ada opportunity bagus, mereka langsung menyambarnya sendiri.

Oh ya, tahukah anda bahwa 27 diantara 32 proyek saya dalam 4 tahun terakhir, pemodalnya adalah alumni PKP juga. Kenapa mereka tertarik dan berani investasi di proyeknya alumni PKP? Karena mereka yang masuk di komunitas PKP sudah pasti punya passion di bisnis properti. Banyak orang tajir dan punya banyak duit, tapi belum tentu mereka punya passion di bisnis properti. Anda bisa saja menyodorkan business plan yang menarik, tapi belum tentu membuat mereka tertarik. 

Selamat buat Vega, yuk segera kita rampungkan pekerjaan kita. Asyik, pemodal sudah tersedia didepan mata. Vega pasti bersyukur pernah mengambil keputusan ikut bergabung dengan Perguruan Kungfu Properti.

Info : workshop properti terdekat tgl 28-29 Mei 2016 di Hotel @Home Yogyakarta. Minat ikut? Hubungi sdr Eko di hp/WA 085385434168.



1 komentar:

  1. «KISAH SUKSES HERI »
    Aslamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang properti, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, istri pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis ga Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL ANGKA TOGEL

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis