BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Senin, 08 September 2014

BUSINESS DINNER GATHERING DI J A K A R T A

BELI ASET PROPERTI YANG PRODUKTIF 
DI KOTA YOGYA YUUK ...



Kami mengundang dengan hormat kehadiran bpk/ibu/sdr guna menghadiri acara BUSINESS DINNER GATHERING di Hotel Oasis Amir, Jln Senen Raya, JAKARTA pada hari Minggu tanggal 14 September 2014, jam 19.00 s/d 21.30. Peserta acara ini free of charge, bahkan diberi gift special berupa voucher menginap 2 malam di Yogya.

Ini adalah ajang silaturahmi bagi komunitas INVESTOR PROPERTI yang hobby menanamkan investasi dengan membeli aset properti produktif, yang bisa memberikan PASSIVE INCOME bulanan, yang berkembang secara progresif setiap tahunnya dalam nominal yang menggiurkan.

Penyelenggara adalah PT. GODHA PROPERTI, yang akan melakukan presentasi selama 45 - 60 menit guna menawarkan berbagai aset properti produktif di kota YOGYA, baik berupa rumah kost atau guest house. Semua produk yang kami pasarkan mengandung potensi passive income yang sangat menarik..

Siapapun bisa datang, bahkan kami mengharapkan bpk/ibu/sdr bisa mengajak calon investor potensial lainnya untuk bersama-sama menghadiri acara ini.

* * *

Percayakah anda bahwa sebuah konsep bisnis yang sudah terbukti sukses pasti akan diduplikasi ulang, sementara konsep yang gagal pasti akan ditinggalkan??? 

Konsep bisnis GODHA PROPERTI adalah; Menjual rumah kost atau guest house, sekaligus menawarkan paket pengelolaannya dengan sistem memberikan jaminan sewa secara fix income setiap bulannya. Artinya pembeli tinggal duduk manis dan menikmati PASSIVE INCOME setiap bulan tanpa direpotkan apapun.

Jika PT. GODHA PROPERTI sudah menciptakan success story dengan berhasil memasarkan 52 unit rumah kost atau guest house sejumlah 256 kamar di YOGYA, yang sekarang sudah dikelola dan running well dibawah bendera GODHA INN yang dipasarkan melalui www.NginapHemat.com, dan sekarang sedang menapaki jalur sukses yang sama, masih perlukah ada keraguan di hati anda?

Jika anda masih ragu, dengan senang hati kami mengundang anda datang ke Yogya guna merasakan pengalaman visual menginap 2 malam secara gratis (free) di salah satu lokasi guest house/rumah kost yang kami kelola. 

Kota Yogya adalah kota tujuan wisata sekaligus kota pelajar yang dibanjiri puluhan ribu pendatang. Dan itu semua adalah pangsa pasar potensial yang mendukung bisnis properti berupa rumah kost atau guest house ini berkembang dengan luar biasanya di kota ini.

Tak perlu ada undangan berbentuk fisik yang harus anda bawa untuk menghadiri acara ini, tapi jika anda memerlukannya, silahkan hubungi sdr. Endro di HP 085713162451.

1 komentar:

  1. kapan lagi ada gathering kyk gini? kami pengen ikutan.

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis