BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Senin, 03 Juli 2017

MARKETING PLAN KINI ADA EKSTRAKNYA

KABAR GEMBIRA BAGI KITA SEMUA

Selama ini alumni PERGURUAN KUNGFU PROPERTI cuma diajarkan cara membuat Action Plan, Menghitung Modal Kerja dan Bussiness Plan.

Selama ini bussiness plan yang ada cukup mampu meyakinkan pihak investor. Karena semua hal yang makro dan selalu menjadi obyek pertanyaan sudah disajikan disana.

Ada investor yang kritis menanyakan bagaimana cara membuat estimasi umur proyek? Kenapa proyek ruko 8 unit dan rumah FLPP+ sejumlah 80 unit selesainya bisa sama sama 24 bulan (sekedar contoh kasus). Cara hitungnya bagaimana, target penjualan berapa dsb. Apa saja kelebihan produk yang akan kita pasarkan?

Selama ini pertanyaan itu cuma saya jawab secara verbal alias lisan saja. Tetapi saya berpikir tak semua alumni punya pengetahuan yang cukup untuk menjelaskannya. Oleh karena itu saya sengaja membuat ekstrak (ringkasan) marketing plan sebanyak 2 lembar supaya lampiran bussiness plan anda lebih berbobot dan informatif.

Ini penampakannya. Sengaja dibuat buram, karena versi soft copy baru diberikan kepada peserta workshop Cara Gampang Jadi Pengembang Dengan Modal Recehan tgl 8-9 Juli 2017 di Yogyakarta dan tgl 15-17 Juli 2017 di Surabaya. Minat? Hub sdr Eko Budi di WA 0853 8543 4168. Tarif normal 3,5 jt. Reseat 1 jt. Khusus bayar lunas hari ini boleh 2,5 jt.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis