BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Senin, 03 Juli 2017

CONTOH IKLAN NGAWUR (1)

IKUT PAPIMU AJA BOLEH GAK ??


Jeng, papimu belikan kamu rumah dimana?

"Huhh .. Boro boro dibelikan rumah. Cuma dibayarin kost bulanan aja. Sebel. Cuma mau enaknya aja tapi ogah membahagiakan aku."

Diancam aja, pura pura mau ditinggalin ikut brondong. Kayak aku, akhirnya papiku memohon jangan ditinggalin. Dia janji mau belikan rumah buatku lho.

"Oh ya? Enak amat? Kamu dibelikan rumah dimana?"

Aku boleh pilih sendiri. Papiku cuma bilang maksimal harga 600 jutaan. Aku sepertinya mau beli rumah 3 kamar di CEMPEDAK RAYA ESTATE, Lamper Lor. Cuma 2 km dari Simpanglima pusatnya kota Semarang. Sudah aku kontak mas Vega Ardhiwilaga pimpronya disitu. Aku nawar skim bayar bagi rata 12 bln tanpa bunga. Papiku bilang gak mungkin KPR karena harus libatin bininya.

"Woww, keren. Papimu baik sekali. Sayang banget sama kamu. Boleh aku join ikut papimu juga? Ntar kita beli rumah sebelahan, pagar belakangnya ditembusin."

$@/{{%=₩¡☆♡%%÷ Taek loe !

Minat tetanggaan dengan si cantik? Hub sdr Vega di 085640942594.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis