BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Senin, 03 Juli 2017

CONTOH IKLAN NGAWUR (2)

MAAF TANTE, HARUS DENGAN PASANGAN RESMI


Om Vega Ardhiwilaga, saya lagi cari rumah kost ...

"Maaf tante, kami developer, kami jualan rumah kost, bukan sewakan kamar kost. Andaikata ada kamarnya pun, maaf harus dengan pasangan resmi. Dibuktikan dengan copy surat nikah."

Woiii, payah kamu. Saya memang mau beli rumah kost, bukan cari kamar kost. Kamu sukanya suudzon. Lagipula si bule tajir ini suamiku yang sah. Kamu pikir tampang saya mirip selingkuhan ya? Payah kamu!!

(Vega wajahnya merah padam menahan malu).

"Maaf tante, maaf. Saya mohon maaf berkata tidak sopan."

Tahu gak kamu? Tadi kami mau beli 3 unit. Gara gara omonganmu yang tak jelas, kami cukup beli 1 unit saja. Berapa harganya?

"Rumah kost 5 kamar 2 lantai seharga 800 jutaan, tante. Ini murah banget karena di pusat kota. Cuma 2 km dari Simpanglima Semarang, dekat dengan banyak mall. Settifikat HM."

Ini letaknya di kelurahan apa?

"Proyek kami CEMPEDAK RAYA ESTATE terletak di kelurahan Lamper Lor Semarang Selatan."

Ya sudah, berapa booking fee nya? Saya mau beli 1 unit.

"Cukup 5 jt saja tante ..."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis