BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Senin, 02 Agustus 2010

BE PRO ACTIVE (jadilah pro aktif)



BE PROAKTIF
Jadilah Pro Aktif

Seorang investor yang pernah membeli rumah di salah satu proyek saya, dan kemudian mau menjual kembali rumahnya tapi tidak laku laku, mengungkapkan kekesalannya kepada saya dengan mengomentari status di Facebook.

Properti itu intinya jualan pak AW. Kalau rumah yang saya beli dari proyek anda saya jual kembali tidak laku laku, apa pantas anda bicara soal marketing?

Hehe ...

Saya jawab begini; kewajiban kami adalah membangun dan kemudian menyerah terimakan rumah kepada anda. Dan itu sudah kami lakukan. Anda membeli rumah ditempat kami atas kehendak sendiri tanpa paksaan dari siapapun.

Jika sekarang anda mau menjual kembali tidak laku laku, maka itu adalah bagian dari resiko anda berinvestasi. Jika anda memiliki kebiasaan PRO AKTIF, maka anda akan terlatih mengambil keputusan dan berani bertanggung jawab atas keputusan yang anda ambil, tanpa harus menyalahkan orang lain.

Dalam hal ini anda mengambil keputusan berinvestasi. Jika anda mendapat keuntungan, apakah saya mendapat bagian? Kenapa jika anda mengalami kerugian kok saya yang mendapat cacian?

Habit # 1 mengajarkan kepada kita untuk; JADILAH PRO AKTIF. Yang mengambil keputusan berdasarkan kesadaran diri, imajinasi, hati nurani, dan kehendak bebas.

Sukses !!!!

1 komentar:

  1. Benar.. setuju Gan..
    terima kasih kepada Suhu AW atas semua pencerahannya..:) Saya jadi tertarik dengan bisnis property.. tapi kapan ya saya bisa ACtion? kayaknya harus nabung 7 keturunann.. nih.. salam sukses Boss.. Facebook : Adil Adly Salo

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis