BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Selasa, 27 Februari 2018

STRATEGI DICINTAI RCTI

STRATEGI DICINTAI RCTI
(Rombongan Calo Tanah Indonesia)


Pak AW, terus terang saya malas mensuplai info tanah ke anda.

"Why?"

Karena cara bayar anda dengan skim hotdeal (DP kecil, sisa diangsur panjang) itu merugikan kami selaku RCTI. Pemilik tanah ikut ikutan menunda hak kami dengan membayar fee secara proporsional. 
Gileeee, fee 2% diangsur 2 tahun.

"Ah, siapa bilang? Banyak lho RCTI yang mensuplai info tanah ke saya. Karena mereka dapat fee kanan kiri dari penjual dan pembeli. Betul sih pemilik tanah menunda pembayaran fee ke RCTI, tapi fee 2% dari saya dibayar lunas saat ijin lokasi terbit."

Oh, pak AW juga beri fee kepada kami? Wow, keren banget.

"Iya, kami juga berikan fee 2%. Bahkan jika anda bisa mendapatkan surat kuasa pemotongan pembayaran dari pemilik tanah, saya mau koq beri kasbon kepada anda. Artinya fee RCTI dari pihak penjual saya bayarin dulu, dan nanti hak anda jadi milik saya. Jadi tak ada fee yang tertunda sekian tahun. Saat ijin lokasi terbit, fee anda pasti sudah terbayar lunas."

Mantaaap nih pak AW. Tunggu ya, siang ini saya infokan beberapa listing tanah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis