BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Selasa, 27 Februari 2018

TESTIMONI PESERTA WORKSHOP PROPERTI

HIGHLY RECOMMENDED !!


Ikut training dari suhu Ari Wibowo emang seru. Sekian jam menyimak materi pelajarannya, rasanya masih tetep kurang. Nyatanya kita-kita peserta training, saat coffee break or lunch, masih saja mendekat ke beliau untuk conversation yang lebih detail dan nonformal.
Saya pertama kali tahu tentang beliau ketika awal saya pindah ke Semarang, saya berburu rumah tinggal, kebetulan saya memilih unit rumah di Greenwood (Saat itu namanya Greenwood Estate, sekarang namanya Grand Greenwood) 
Dan kebetulan ada cluster Kampoeng Hollywood di dalam perumahan yang merupakan project nya pak AW.
Kita sama sama berasal dari background Teknik Arsitek. Beliau alumni Undip, saya alumni Unud Bali. Andai saya masih berstatus mahasiswi, dan andai beliau adalah dosen, pastilah beliau akan jadi dosen favorit saya. Gaya penyampaiannya itu lho, pas serius ya serius, tapi intermezzo nya, gokil banget dah ..
Dan narasi penyampaiannya juga seringkali menggunakan analogi yang ehemmm...gitu, jadi otomatis lebih mudah nyantol di kepala kita.
Mudah-mudahan ilmu dari suhu AW bisa segera saya aplikasikan. 
It is burning my spirit to achieve my own goal. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis