BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Senin, 22 Agustus 2016

SEMINAR PROPERTI WORKSHOP PROPERTI SEMINAR PROPERTY WORKSHOP PROPERTY

INGIN MEMULAI BISNIS PROPERTI 

DENGAN MODAL RECEHAN ???


Perguruan Kungfu Properti (PKP) tak terasa sudah eksis berbagi ilmu lebih dari 5 tahun. Sudah puluhan kelas workshop diadakan, sudah lebih dari 2000 murid ikut belajar jurus jurus properti dari kitab properti karya Jin Properti yang sangat terkenal di komunitas peminat bisnis properti. 

Perguruan ini begitu berkesan di hati para murid muridnya, karena mengajarkan teknik memulai bisnis properti dengan modal recehan. Ini sebuah paradigma yang anti mainstream, karena disaat banyak orang berpikir untuk memulai bisnis properti harus memiliki tanah hektaran atau uang milyaran, perguruan ini justru memiliki jurus jurus andalan untuk memulai bisnis properti diatas tanah milik orang lain dan dimodali juga oleh orang lain. 

Jurus utama yang akan diajarkan adalah bagaimana cara mendapatkan Opportunity yang diawali dengan cara menciptakan kesepakatan Hotdeal dengan pemilik lahan, dan kemudian dibuatkan kemasan berupa Business Plan untuk menggandeng pemilik modal. 

Banyak murid murid perguruan ini yang sudah sukses memulai dan menjalankan bisnis propertinya. Jika mereka bisa, mestinya andapun juga bisa. Perguruan kami sangat cocok bagi pemula, atau yang sudah memulai tetapi ingin punya modul yang bisa diduplikasi. 

Bergabung ke perguruan kami juga berarti anda masuk ke komunitas besar yang dihuni oleh orang orang dengan passion (minat) yang sama dengan anda, yaitu BISNIS PROPERTI. Silahkan jalin SILATURAHMI, silahkan tukar INFORMASI, silahkan berbagi OPPORTUNITY, yang ujungnya akan mendatangkan REJEKI.

Ikuti workshop properti terdekat, yang digelar tgl 17-18 September 2016 di Jakarta. Lokasi penyelenggaraan workshop baru akan dikonfirmasi kepada anda yang sudah terdaftar sebagai peserta (sengaja tidak dipublikasikan). 

Investasi :
Rp 3.500.000 jika dibayar s/d 31 Agustus 2016
Rp 4.000.000 jika dibayar s/d 10 September 2016
Rp 4.500.000 jika dibayar s/d 16 September 2016

Pembayaran ke rekening sbb ;
BCA a/n Ari Wibowo, A/C 2220365789
Mandiri a/n Ari Wibowo, A/C 1360013399479

KETERANGAN :
- Tidak termasuk penginapan
- Peserta mendapat 2 buku + modul
- Peserta wajib bawa laptop
- Acara jam 08.30 - 17.30 

Berminat? Hubungi sdr Eko di HP / WA 0853 8543 4168

1 komentar:

  1. mohon info workshop di sby / jogja, kapan yah om aw...info nya donk...thx

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis