BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Selasa, 19 Juli 2016

WORKSHOP PROPERTI YOGYAKARTA

WORKSHOP PROPERTI TARIF KHUSUS

workshop property seminar property

WORKSHOP PROPERTY 
SEMINAR PROPERTY
TARIF KHUSUS Rp 1.500.000

Meskipun saya sering mengadakan workshop properti, tetapi berkali kali saya mengatakan bahwa saya bukanlah pebisnis seminar atau workshop properti. Saya adalah pengusaha properti, jadi workshop dan seminar bukanlah core business saya. Ada lho trainer properti yang aslinya justru menumpukan mata pencaharian dari bisnis seminar dan workshop, sementara bisnis properti yang dijalankannya hanya sekedar formalitas belaka.

Saat ini jika saya membuka kelas workshop, investasinya sudah 3,5 s/d 4,5 juta. Banyak yang secara bisik bisik via japri mencoba menawar harga alias diskon, umumnya minta harga 2 atau 2,5 juta. Selama ini jarang saya setujui karena sungkan dengan pihak EO jika harus banting harga. Maklum, namanya EO pasti profit oriented.

Kalau saya hitung hitung, yang meminta rate khusus ini banyak lho, kisaran 30-40 orang. Saya mendadak berpikir ingin mengakomodasi keinginan mereka yang ingin belajar bisnis properti akan tetapi terkendala oleh biaya ini. Saya akan buka kelas khusus dengan rate khusus, supaya merekapun bisa masuk ke komunitas Perguruan Kungfu Properti (PKP) yang anggotanya sudah tersebar dari Sabang sampai Merauke ini.

Workshop Properti 2 Hari CARA GAMPANG JADI PENGEMBANG DENGAN MODAL RECEHAN akan digelar tgl 6-7 Agustus 2016 jam 08.30 - 17.00 bertempat di YOGYAKARTA (hotel belum ditentukan, tentatif Hotel Grand Zury Malioboro) dengan harga spesial, yaitu ;

Special Early Bird Rp 1.500.000
jika dibayar s/d tgl 15 Juni 2016

Early Bird Rp 2.000.000
jika dibayar s/d tgl 30 Juni 2016

Normal Rp 2.500.000
jika dibayar s/d 31 Juli 2016

Hari H Rp 3.000.000
jika dibayar tgl 1-6 Agustus 2016

Transfer ke : 
Mandiri A/C1360013399479
BCA A/ C 2220365789
atas nama ARI WIBOWO 

Kenapa saya membuka kelas khusus ini? Tujuannya adalah memperluas jaringan. Karena sudah banyak bukti bahwa alumni PKP banyak mendatangkan feedback berupa opportunity kepada saya. Jadi saya merasa sayang jika ada 30-40 orang yang tidak saya bukakan pintu hanya gara-gara tak sanggup membayar biaya investasi mengikuti workshop. 

Workshop ini terbuka untuk umum, kesempatan bagi anda yang dulu meminta rate khusus tapi belum disetujui. Juga terbuka kesempatan bagi anda dan rekan anda yang ingin belajar ilmu properti di Perguruan Kungfu Properti. 

Pendaftaran melalui ;
sdr Eko Budi, hp/WA 085385434168

Lebih jauh tentang Perguruan Kungfu Properti, buka blog http://ariwibowojinproperti.blogspot.com

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis