BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Jumat, 30 Juli 2010

Tips Properti ; PLAFOND BOLONG (kualitas dan grade)



PLAFOND BOLONG?? 
Kualitas Dan Grade

Mana yang KUALITASnya lebih baik?? Mobil Innova ataukah Avanza??

Jangan terkecoh dengan menjawab kualitas Innova lebih baik ketimbang Avanza. Menurut saya, KUALITASnya sama sama baik. Yang beda adalah GRADE nya.

Memang GRADE Innova lebih tinggi ketimbang Avanza, dari spesifikasi ataupun perlengkapan pendukungnya. Tapi dalam GRADE masing-masing, kualitas mereka tetaplah baik. Tak mungkin Toyota sebagai produsen memberikan kualitas jelek untuk produk Avanza yang dipasarkannya.

Demikian pula jika kita sebagai pengusaha properti memasarkan Rumah Sederhana Sehat seharga 55 juta, apakah berarti boleh memberikan kualitas yang jelek terhadap produk RSH? Hanya karena harganya yang cuma 55 juta, apakah bisa tanpa pintu? Apakah bisa plafondnya bolong bolong?? Apakah bisa tanpa handle pintu?

Tidak bisa!!! Mesti tetap ada pintu, meski hanya dari double triplek. Plafondnya juga tak boleh bolong bolong. Handle kunci juga mesti ada meski KW2, bukan diganti pakai tali rafia. Setiap produk mesti kita sajikan dalam KUALITAS yang baik sesuai dengan grade masing-masing.

Ingat; kepuasan konsumen akan mendatangkan repeat order dari orang lain yang direferensikannya.

1 komentar:

  1. Betul sekali Pak.....kredibilitas kita akan dinilai dari semua JOB yang kita kerjakan baik itu ringan atau sulit

    Just info, untuk Properti murah, Legal dan Resmi dengan
    Sistem Sertifikat Bersama

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis